Archive for April 2nd, 2011

April 2, 2011

April Love

Sebuah postingan pertama di bulan April… bulan penuh cinta 🙂 haha, at least for me

Bulan April selalu menjadi bulan yang paling berkesan. Special. Alasannya klise. 22 tahun yang lalu, saya dilahirkan di bulan April. Maka dari itu izinkan saya sedikit berbagi tentang apa yang saya rasakan, pikirkan, dan harapkan…

Merangkum bulan Maret – (old post) – bisa dibilang saya banyak diuji.

Hal pertama adalah hal mengenai Ganteng no. 10. Saya berdoa bahwa dia bisa “march toward me, so we can march together”. Namun, sepertinya yang terjadi adalah “he seems march away.” hmm… no more “those times”

Hal yang kedua adalah mengenai perjalanan pantang dan puasa saya. Jauh lebih berat daripada sebelumnya. Interesting.

Mungkin saya benar2 sedang masuk kelas “pengontrolan diri”. Sudah sejak awal semester ini, saya merasa kalau saya kehilangan kontrol dibandingkan semester kali lalu. 🙂

Baiklah, bulan April! here I come…

Harapan saya: semoga saya lulus “kelas” ini…

Pelajaran yang harus direview:

1. Pelan-pelan

2. BE NOT AFRAID

3. Tulus…

dan semoga saya tahu bagaimana caranya bermimpi lagi..